Seluruh Karyawan Dua Kelinci Jalani Swab, 80 Persen Negatif Covid-19

Pati, SMJTimes.com – Upaya perusahaan melakukan swab antigen terhadap seluruh karyawan telah memberikan kepastian bahwa 87%  (4.562 orang) hasilnya adalah negatif. Tentunya hal ini diharapkan dapat menciptakan rasa nyaman dan tenang bagi karyawan dalam melakukan aktivitas kerja sehari-hari dan yang lebih penting lagi dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan.

Perusahaan memandang karyawan merupakan aset penting perusahaan. Untuk itu setiap karyawan yang saat ini bekerja tetap dipantau kesehatannya dengan melakukan tracing dan Swab terukur dan diberikan asupan vitamin yang cukup agar daya tahan tubuh dan staminanya tetap terjaga serta mengupayakan agar karyawan segera mendapatkan vaksinasi.

Sementara itu yang dinyatakan positif diberikan penanganan dan perawatan yang tepat agar segera sehat dan fit kembali sehingga bisa bersama-sama berkarya.

Baca Juga :   Dewan Pati Desak Pemkab Cegah Tawuran di Malam Takbir Sedini Mungkin

Sebagai kabar gembira, sampai dengan hari Sabtu 19 Juni 2021 Tim siaga Covid-19 PT Dua Kelinci mencatat 109 karyawan telah selesai menjalani isolasi mandiri dan hasil antigen dinyatakan negatif dan yang lebih menggembirakan satu dan dua orang yang dirawat di rumah sakit telah pulang dan dinyatakan sembuh.

Komentar