oleh

Halal bi Halal dengan TP PKK, Bupati Pati : Karir Seorang Suami Bisa Berhasil Itu Peran dari Istri

Kota, Pati – Bupati Pati Haryanto menerangkan jika keberhasilan karir seorang suami merupakan peran dari sang istri.

Hal ini disampaikan Bupati Pati saat kegiatan Halal bi halal TP PKK Kabupaten Pati dengan dharma wanita persatuan Kabupaten Pati dan jamaah pengajian “Nurun Nisa” di Kantor Sekretariat tim penggerak PKK Kabupaten Pati, Kamis (13/6).

“Sekalipun hanya membantu tugas-tugas suami, tapi peran istri adalah juga sangat membantu keberhasilan dari pada karir dari sang suami,” terang Haryanto.

Ia menjelaskan, jika istri memiliki peran ganda yang kadang justru lebih berat dari suami.

“Jangan dikira kalau keberhasilan seorang suami ini tidak ada peran dari istri, karena peran istri sangat ganda, justru sering malah capek, karena sudah ngurusi anak, ngurusi suami, ngurusi rumah tanggan dan lain-lain itu,” jelasnya.

Baca juga : 42 Anak Yatim Terima Santunan Dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati

Haryanto berharap, seorang istri bisa menjadi teladan bagi keluarga, serta memberikan masukan untuk membantu karir suami masing-masing.

“Oleh karena itu kepada ibu-ibu semuanya, pada kesempatan kali ini kita harapkan kita saling asah asih asuh. Kita saling memberikan masukan yang terbaik, kita membantu karir suami masing-masing agar kita ini bisa menjadi tauladan minimal di rumah tangganya.” Pungkasnya. (*)

 

Komentar

News Feed