oleh

42 Anak Yatim Terima Santunan Dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati

Kota, Pati – Sebanyak 42 anak yatim perwakilan dari 21 kecamatan se-Kabupaten Pati menerima bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati, Kamis (13/6). Selain itu, juga diserahkan santunan kepada 3 panti asuhan di Kabupaten Pati.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Pati Haryanto disela-sela kegiatan Halal bi halal TP PKK Kabupaten Pati dengan dharma wanita persatuan Kabupaten Pati dan jamaah pengajian “Nurun Nisa” di Kantor Sekretariat tim penggerak PKK Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, karena memang mereka sangat membutuhkan.

“Kepada adik-adik ini adalah memang yang butuh disantuni, butuh diperhatikan dan kepedulian ini adalah luar biasa,” terangnya.

Ia berharap, mereka bisa menjadi seorang yang bermanfaat bagi orang lain dan diri sendiri, serta menjadi orang yang sukses suatu hari nanti.

“Mudah-mudahan adik-adik ini nanti bisa menjadi anak-anak yang soleh-solehah dan juga nanti berguna bagi orang tua, bagi nusa bangsa, dan dirinya priadi. Hari ini disantuni, 25 tahun yang akan datang nanti bisa menyantuni orang banyak, kita nggak tahu,” pungkasnya. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *