oleh

Persipa Pati Vs PS Palembang, Dewan Tanggapi Pemain Level 2 Pati Diturunkan

Pati, SMJTimes.com – Wakil l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Joni Kurniato turut menanggapi pemain level 2 Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) yang diturunkan pada Liga 3 Indonesia melawan PS Palembang

Joni Kurnianto yang juga selaku Pembina Laskar Saridin ini mengungkapkan diturunkannya pemain level 2 Persipa ini adalah salah satu strategi pelatih untuk memberikan kesempatan para pemain muda Persipa.

” Ini salah satu strategi dari pelatih Persipa mas, agar dapat melihat permainan bibit muda Persipa, yang nantinya akan menjadi regenerasi selanjutnya, ” ujarnya, saat diwawancarai SMJTimes.com via telepon, Rabu 23/2/22.

Persipa_Pati_Vs_PS_Palembang,_Dewan_Tanggapi_Pemain_Level_2_Pati

“Hal ini digunakan sebagai ajang unjuk kebolehan pemain level 2 Persipa agar bisa membuktikan kualitas diri mereka. Pasalnya, menang atau kalah Persipa Pati sudah dipastikan lolos ke 16 besar Liga 3 Indonesia “, imbuh Joni Kurnianto.

Baca Juga :   Joni Kurnianto Sumbangi Persipa U-17

Akan tetapi, kewaspadaan untuk Persipa Pati harus dijaga penuh, agar nantinya tidak tertinggal poin jauh dari tim lainnya.

Strategi penurunan pemain level 2 Persipa juga sudah dipertimbangkan oleh tim dan official, hal ini bukan bermaksut meremehkan tim lawan.

Tapi lebih kepada memberikan kesempatan bagi pemain muda dan menghemat energi para pemain Persipa utama.

Pertandingan Persipa Pati melawan PS Palembang akan dilaksanakan hari ini, pada Rabu (23/2/22) di Stadion Kebondalem kendal, pukul 13.00 WIB. (*)

Komentar

News Feed