oleh

Selamat! Persipa Pati Menang Telak 7-0

Pati, SMJTimes.com Persipa Pati dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional, diketahui sebelumnya Persipa Pati maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan PS Bangka dengan skor 7-0.

Ucapan selamat pun diberikan Bupati Pati saat menghadiri Kejuaraan Atletik Kelompok Umur Jawa Tengah Tahun 2022 di Stadion Joyokusumo, pada Jumat (11/2/2022).

“Selamat kepada tim sepakbola Persipa Pati yang dua kali main menang telak dan tidak kebobolan sama sekali,” kata Haryanto.

Ini sebuah anugerah, lanjut dia, sebab Persipa Pati menang bukan karena main di ‘kandang sendiri’. Tentu, kemenangan klub bola Pati ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Pati di kancah nasional.

“Semoga Persipa Pati bisa masuk ke Liga 2. Bisa membawa nama harum Kabupaten Pati dan menjadi kebanggaan warga Pati,” terang Haryanto.

Baca Juga :   Pendataan Disabilitas Mental, Dewan: Satu Pekan Selesai

Ia berpesan agar para pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bekerja sama dengan baik untuk meraih kemenangan dan meningkatkan prestasi.

“Tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bekerjasama dengan baik untuk meraih kemenangan,” tegas Haryanto.

Kemudian ia kembali mengucapkan selamat kepada Persipa Pati yang telah memenangi dua pertandingan di Liga 3 Nasional.

Untuk diketahui, saat ini Persipa Pati menduduki peringkat pertama dengan mengoleksi enam poin dengan mengalahkan UMS 1905 dengan skor 3-0 dan PS Bangka Setara dengan skor 7-0. (*)

Komentar

News Feed