oleh

Persipa Pati Dapatkan Bonus Rp 200 Juta

Pati, SMJTimes.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) akan masuk dalam Liga 2, hal ini membuat pemain mendapatkan bonus sebesar Rp 200 juta.

Bonus sebesar Rp200 juta tersebut diberikan langsung oleh Joni Kurnianto selaku Pembina sekaligus Ketua Plt dari punggawa Laskar Saridin dan Yoyok Sukawi selaku Ketua ASPROV PSSI Jawa Tengah, masing-masing memberikan bonus senilai Rp100 juta rupiah.

Penyerahan bonus tersebut diberikan kepada pihak Persipa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, pada tanggal (13/3/2022) pasca kepulangan Persipa dari Sidoarjo Jawa Timur.

Persipa Pati Dapatkan Bonus Rp 200 Juta

“Atas kelolosan Persipa Pati ke Liga 2 Indonesia saya dan pak Yoyok memberikan bonus kepada Persipa dan Official dengan total Rp200 juta rupiah,” ujar Joni Kurnianto, saat hubungi Mitrapost.com via telepon Senin (14/3/22).

Baca Juga :   10 Ribu Santri di Kajen Telah Divaksinasi

“Total Rp200 juta tersebut, Rp100 juta dari saya, yang Rp100 juta dari Pak Yoyok Sukawi mas, soalnya satu-satunya perwakilan Jawa Tengah hanya Persipa yang lolos di Liga 2 Indonesia,” imbuhnya.

Bonus yang digelontorkan terus menerus kepada skuad Laskar Saridan beserta officialnya, memberikan efek yang sangat luar biasa.

Semangat yang menggelora dari para pemain Persipa, serta kerja keras para officialnya membuahkan hasil yang sangat manis.

Setelah penantian Persipa selama 71 tahun, akhirnya terealisasi pada tahun 2022 dengan naik kasta ke Liga 2, atas dukungan penuh dari semua lapisan.

Melansir dari berbagai media sosial, rasa syukur serta ucapan terima kasih membanjiri kolom komentar Joni Kurnianto dan seluruh officialnya yang berjuang tangguh demi Persipa. (*)

Baca Juga :   Pertumbuhan Ekonomi, DPRD Pati Minta Pemda Gali Potensi Lokal

 

Komentar

News Feed