oleh

Joni Kurnianto Sumbangi Persipa U-17

Pati, SMJTimes.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mendukung penuh Persipa Pati U-17 berlaga di Piala Soeratin.

Demi menyokong kebutuhan operasional tim, ia menyumbang dana untuk manajemen Persipa U-17 melalui uang pribadinya.

Joni juga mengajak anggota DPRD Kabupaten Pati yang lain untuk menyumbang Laskar Saridin Muda agar dapat menampilkan permainan maksimal.

“Kami mendukung penuh. Kita bantu pendanaannya, semoga lancar dan bisa melangkah seperti Persipa senior. Saya menyumbang Rp2 juta, nanti tambah lagi. Saya juga mendorong anggota DPRD Kabupaten Pati lain menyumbang,” ujar Joni kepada awak media, Senin (6/12/2021) kemarin.

Ia berharap Laskar Saridin Muda mampu berjuang maksimal. Sehingga hasil yang didapatkan menjadi kebanggaan warga Bumi Mina Tani. Ia ingin skuad muda Persipa Pati bisa meniru kesuksesan Persipa Pati senior.

Baca Juga :   Persipa Pati Vs PS Palembang, Dewan Tanggapi Pemain Level 2 Pati Diturunkan

“Yang penting anak-anak muda ini berjuang maksimal,” kata Joni.

Bila nanti hasilnya kurang memuaskan, ia tidak ingin manajeman, pemain Persipa dan suporter saling menyalahkan. Apalagi jadwal yang diberikan PSSI Jawa Tengah cukup mendadak.

“Karena ini dadakan. PSSI Jawa Tengah baru memerintahkan berlangsungnya Piala Soeratin U-17 dan akhirnya tim manajemen memberangkatkan tim Persipa U-17. Semoga betul-betul semangat walaupun anggaran terbatas,” tandasnya.

Persipa U-17 akan berlaga dalam kompetisi tersebut di Stadion M. Sarengat, Kabupaten Batang. Diketahui Piala Soeratin 2021 telah dimulai sejak 6 Desember 2021. (*)

Komentar

News Feed