Posko Mudik di Pati Tahun 2022

Pati, Mitrapost.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati, tahun 2022 ini menyiapkan satu rest area atau posko untuk pemudik, di depan Plaza Pragola Pati, tepatnya di Jl. Raya Pati Kudus KM 2.

Martinus Budi Prasetya, selaku Kepala BPBD Kabupaten Pati mengatakan, pendirian posko mudik oleh BPBD Kabupaten Pati diharapkan bisa membantu masyarakat, saat melakukan perjalanan jauh, dan bisa singgah di rest area yang disediakan oleh BPBD Pati, ataupun rest area yang dilewati pemudik.

” Semoga rest area yang disediakan BPBD Pati bisa membantu masyarakat dan pemudik, ber istirahatlah di rest area terdekat setelah 4 jam mengendarai kendaraan, ” ucap Martinus saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (29/4/22).

Baca Juga :   Posko Layanan Mudik GOR Pesantenan Pati Buka 24 Jam

Selain itu, ia juga mengingatkan pemudik supaya tetap menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, harus sudah melakukan vaksin yang lengkap dan berkendara dengan kecepatan yang wajar.

” Sebelum mudik pastikan sudah vaksin Covid-19 yang lengkap, berkendaralah dalam kecepatan yang wajar, tetap jaga kebersihan dan taati protokol kesehatan, ” himbaunya

Komentar