oleh

Melintasi Perbatasan Provinsi Jateng-Jatim, 13 Bus Mudik Putar Balik

Rembang, SMJTimes.com Pemantau posko penyekatan pemudik di perbatasan Provinsi Jawa Tengah dengan Jawa Timur baik di Kecamatan Sarang maupun Kecamatan Sale, 13 bus diminta putar balik.

Pemantauan dipimpin oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz serta didampingi Wakil Bupati Mochammad Hanies Cholil Barro’ beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Abdul Hafidz mengatakan pemantauan posko penyekatan tersebut untuk mengecek kesiapan penyekatan dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan kecukupan sarana prasarana pendukung.

“Hasilnya kemarin di wilayah Sarang, sempat mengembalikan sampai 13 bus. Siangnya 10, malamnya 3 bus harus dikembalikan. Memang bus itu, tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. Selain itu hari ini, mulai jam 7 sampai jam 10 terdapat 3 orang yang di-rapid test hasilnya negatif,” terangnya, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga :   Mudik Lebaran Dilarang, Penjualan Tiket Bus di Rembang Sepi

Bupati menjelaskan hasil dari evaluasi selama 2 hari berjalan cukup baik meski tidak menampik kemungkinan ada kendala dan hambatan. Namun pihaknya siap memonitor.

Komentar