Dewan Pati Bangga dengan Performa Atlet Lokal

Pati, SMJTimes.com –  Suwito, Ketua Panitia Kejuaraan Atletik Kelompok Umur tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah 2022 di Pati mengungkapkan bangga terhadap performa para atlet Pati.

Anggota DPRD tersebut juga menyebut melalui event ini pihaknya sudah menemukan regenerasi atlet cabor atletik untuk mewakili Pati di kejuaraan-kejuaraan mendatang.

Pegiat olahraga atletik dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati tersebut mengatakan Kabupaten Pati dalam pertandingan kali ini menurunkan banyak atlet baru.

“Kita tahu semua kalau ini ajang uji coba buat atlet Pati. kebetulan yang kita turunkan ini atlet- atlet baru untuk regenerasi kedepan. kita tidak memaksakan menang atau kalah dalam kejuaraan ini,” ungkap Suwito saat diwawancarai awak media usai acara penutupan Kejurprov Jateng 2022 hari ini, Sabtu (12/2/22).

Baca Juga :   Dewan: Saat Banjir Protokol Kesehatan Harus Dijaga

Dewan Pati Bangga dengan Performa Atlet Lokal

Lanjutnya, Kabupaten Pati mempunyai idealisme ingin terus melahirkan para atlet berbakat dari lokal Kabupaten Pati, bukannya mendatangkan pemain dari luar daerah karena semata-mata ingin selalu memenangkan pertandingan.

Komentar