oleh

Porprov Jateng, Dewan Pati Dukung Adanya Penambahan Tribun Penonton Joyokusumo

Pati, SMJTimes.com –  Jelang adanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah mendatang, DPRD secara penuh mendukung adanya wacana penambahan tribun penonton di Stadion Joyokusumo.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, ia menyebut dirinya mendukung adanya wacana tersebut.
Saat menjadi Ketua Panitia Kejuaraan Atletik Kelompok Umur tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah 2022 selama dua hari terakhir, Jumat dan Sabtu (11-12 Februari 2022) ia mengevaluasi, bahwa sarana prasarana di Stadion Joyokusumo memang harus dilengkapi demi kenyamanan atlet dan penonton.

“Kepala Dinpotarar juga sudah ngomong nanti akan ditambahi tribun biar nggak panas. Buat nunggu atlet biar nggak kasihan. Kedepan kita lebih baik lagi buat Porprov kedepan,” ungkap Anggota Dewan Pati dan Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan itu saat diwawancarai awak media, Sabtu (12/2/22).

Baca Juga :   Persiapkan Porprov, Pemkab Pati Bangun Lintasan Skateboard dan Sepatu Roda

Porprov Jateng, Dewan Pati Dukung Adanya Penambahan Tribun Penonton Joyokusumo

Selebihnya terkait venue Joyokusumo untuk Porprov Jateng menurut Suwito sudah optimal. Begitu juga venue olahraga lempang lembing, lempar cakram, lempar martil, dan tolak peluru di lapangan Desa Kutoharjo Pati Kota menurut pengamatannya juga sudah memadahi.

“Ini kebetulan dilema kita, tapi fasilitasnya sudah semua untuk lempar lembing tolak peluru. Kita rumput kita sintetis sudah siap lah,” imbuh Suwito.

Saat ditanya tentang evaluasi event Kejurprov Jateng 2022, ia mengklaim bahwa acara berjalan lancar bahkan mendapatkan banyak apresiasi dari kontingen tamu dari luar daerah. Para tamu merasa nyaman dengan fasilitas yang disediakan.

Diukur dari tingkat kepuasan tersebut, Suwito optimis Kabupaten Pati tahun depan cukup mumpuni untuk menjadi tuan rumah di Porprov Jateng mendatang.

Baca Juga :   Jam Operasional TPI II Juwana Dibatasi Selama PPKM

“Alhamdulillah kita berjalan dengan lancar. Banyak kabupaten lain yang mengapresiasi kita . malahan banyak yang meminta kita menjadi tuan rumah terus, saya juga kaget. Kejurprov rasa nasional. Ini buat tolak ukur menjadi tolak ukur di tuan rumah porprov,” ungkap Suwito. (*)

Komentar

News Feed