oleh

10 Cara Mengenali Kepribadian dari Wajah

SMJTimes.com– Biasanya seseorang dapat mengenali kepribadian dan karakter seseorang dari pembicaraan yang dalam. Pengenalan kepribadian bisa juga dilakukan melalui bentuk wajah.

Dilansir dari yourchineseastrology.com, sejumlah karakteristik dan sifat seperti pemarah, tegas, murah hati, sombong, hingga ringan tangan bisa diketahui dari bentuk wajahnya.

Perlu diketahui,kebanyakan orang yang memiliki wajah panjang berkarakter tegas dan keras kepala. Wajah bulat persegi diidentifikasi sebagai orang yang ramah, bersemangat, cerdas, dan tangguh.

Kemudian untuk seseorang dengan wajah lonjong adalah orang yang lembut dan sangat jeli.

Wajah intan adalah sangat gigih, tidak puas dengan situasi saat ini, sombong, mementingkan diri sendiri dan tidak bertanggung jawab.

Wajah oval adalah milik perfeksionis yang disiplin, berwawasan luas terhadap orang lain, berpengalaman dalam kontak sosial dan berorientasi pada kebersihan.

Baca Juga :   Sindrom Patah Hati Imbas Buruk Putus Cinta

Wajah segitiga memiliki niat yang kuat, ledakan, kebijaksanaan dan ingatan sedangkan segitiga terbalik menunjukkan pertempuran yang kuat, semangat pemberontak dan pantang menyerah untuk bertahan sampai akhir.

Wajah trapesium milik mereka yang tenang, lihai dan sangat menuntut diri, serta cenderung menderita depresi dan autisme.

Komentar

News Feed