Pemkab Rembang Minta ASN Persiapkan Diri Isi 63 Jabatan Kosong

Rembang, SMJTimes.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz membuka keran bagi ASN yang memiliki kualifikasi untuk mempersiapkan diri mengisi kekosongan jabatan dari eselon IIA sampai eselon IV. Hal tersebut disampaikan Bupati dalam rapat kerja bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dan sejumlah perwakilan LSM dan wartawan serta organisasi lainnya, Jumat (5/3/2021).

“Saya setelah masuk tanggal 5 Desember 2020, setelah cuti, ada surat yang harus kami sampaikan untuk memproses pengisian jabatan sekda. Sudah ada. Tetapi ada edaran dari Menteri Dalam Negeri, itu diproses setelah ada pelantikan, bukannya kami mengolor-olor,” jelas Bupati Rembang.

Oleh sebab itu Hafidz menyampaikan bagi aparatur sipil negara (ASN) yang mampu dan memenuhi syarat segera menyiapkan diri. Hal tersebut diharapkan agar dalam enam bulan kedepan, 63 jabatan yang saat ini kosong segera terisi.

Baca Juga :   Sejumlah Desa di Rembang Berlomba-lomba Jadi Desa Wisata

“Saya berharap semua ASN sekiranya mampu dan sudah bisa memenuhi syarat, saya minta untuk segera menyiapkan diri,” imbuhnya.

Komentar