oleh

Penemuan Mayat Tinggal Tulang di Mojokerto Menggemparkan Warga

Mojokerto, SMJTimes.com – Warga Sooko, Kabupaten Mojokerto dikejutkan dengan penemuan mayat manusia di kebun tebu Desa Gemekan, Rabu pagi (30/9/2020). Jasad dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi.

Mayat pertama kali ditemukan para buruh tebang tebu saat memanen tebu milik seorang bernama Gufron. Saat ditemukan, posisi mayat terlentang menghadap ke atas dengan kondisi mulut terbuka. Mayat tersebut juga sudah mengeluarkan bau busuk.

Baca juga: Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Ditolak Warga Dinilai Tak Sesuai Syariat Islam

Gufron yang mengetahui hal itu memangkir warga sekitar melaporkan ke perangkat desa setempat lalu diteruskan ke Polsek Sooko.

Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto kemudian melakukan identifikasi jenazah dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemukan, kondisi mayat tinggal tengkorak dan tulang berbalut baju yang melekat di badan. Ciri lain yakni korban berambut panjang, memakai baju warna kuning dan celana cokelat. Korban diduga meninggal lebih dari beberapa pekan lalu.

Baca juga: Tega, Seorang Paman Tikam Siswi SMK yang Tengah Belajar Daring

Di sekitar lokasi ditemukan selimut berwarna putih dan rok yang diduga milik korban. Kemudian diamankan untuk digunakan sebagai barang bukti. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kabupaten Mojokerto.

“Kita masih menunggu hasil identifikasi. Kondisi mayat masih menggunakan baju lengkap, kaos dan celana namun tinggal tulang sehingga jenis kelamin dan usia belum tahu,” kata Kapolsek Sooko, AKP Amat.

Baca juga: Ketahui Mitos Seputar Asam Urat yang Tak Patut Dipercaya

Amat menambahkan, dari keterangan pihak desa tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Pihaknya memastikan mayat bukan warga sekitar sehingga diharapkan masyarakat jika ada yang merasa kehilangan keluarga untuk melapor ke Polsek Sooko.

“Kami sudah tanya ke Pak Polo maupun Pak Lurah, ternyata tidak ada warga sekitar sini yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Jadi bisa dipastikan korban bukan merupakan warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Baca juga:

Artikel ini telah tayang di idntimes.com dengan judul “Geger, Penebang Tebu Temukan Mayat Tinggal Tulang di Sooko Mojokerto“.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *