oleh

WhatsApp Punya Fitur Baru, Bisa Video Call Hingga 50 Orang

SMJ Times – Video call di WhatsApp kini dapat dilakukan dengan banyak orang. Tak tanggung-tanggung bisa mencapai 50 orang.

Baru-baru ini WhatsApp miliki fitur baru, Messenger Rooms. Sebelumnya, layanan ini telah dirilis secara luas di Facebook.

Setelah melakukan update versi terbaru, Kalian akan menemukan Shortcut create room di WhatsApp. Setelah itu, akan muncul pemintaan untuk di arahkan ke Messenger. Barulah kalian dapat melakukan video conference,

Baca juga: Cek Legalitas IMEI HP, Ketahui Ponsel BM atau Bukan

Melangsir dari laman detik.com, berikut ini cara video call WhatsApp 50 orang pakai Messenger Rooms, di WhatsApp Web maupun di ponsel.

Pertama, pastikan WhatsApp kalian sudah diupdate ke versi terbaru. Pilihlah kontak atau grup WhatsApp yang akan diajak video call.

Selanjutnya, buka halaman chat dengan kontak atau grup WhatsApp tersebut. Klik ikon clip di chat bar (untuk WhatsApp di ponsel) atau di kanan atas halaman chat (untuk WhatsApp Web).

Baca juga: Bagaimana Hadapi Anak yang Lengket dengan Gadget

Pilihlah ikon Messenger Rooms yang bentuknya seperti handycam berwarna biru. Kemudian, kalian akan dialihkan ke Messenger. Lalu ‘Create Rooms’. Kalau kalian belum login Facebook, kalian akan diminta login dulu.

Setelahnya akan ada link khusus yang bisa di-copy untuk mengundang pengguna lain. Pengguna lain yang klik link ini akan secara otomatis bergabung dalam percakapan Messenger Rooms tersebut.

Nah setelah tahu, kalian bisa mencoba fitur baru yang ditawarkan oleh WhatsApp ini. Cukup mudah dan simple kan. Selamat mencoba.

Baca juga: 




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *