oleh

Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-oleh Khas Pati

SMJ Times – Berkunjung ke Pati, tak lengkap jika pulang dengan tangan kosong. Kabupaten Pati memiliki beragam oleh-oleh khas yang pas banget jadi buah tangan bagi keluarga ataupun teman.

Bingung mau berburu oleh-oleh di mana? Berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda sambangi untuk berburu oleh oleh.

Baca juga: Sambangi Pati, Berikut Oleh-Oleh yang Tak Boleh Terlewat

1. Pasar Pragola

Pasar Pragola menjadi tempat pusat oleh-oleh Pati yang menjadi salah satu rekomendasi untuk belanja. Terletak di Jalan Raya Pati- Kudus km.4, kecamatan Margorejo Pati, beragam oleh-oleh dapat ditemui di sana, mulai dari batik Bakaran, kerajinan Kuningan, hingga berbagai jajanan khas yang diproduksi oleh warga Pati.

Tak perlu risau, produk yang dijajakan di sana sangatlah bervariatif dengan harga yang terjangkau. Anda bisa berkunjung di pasar Pragola mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Pesona Wisata Alam Kota Pati

2. PT Dua Kelinci

Bertempat di Jalan Pati-Kudus km. 6, Anda dapat berkunjung ke PT Dua Kelinci untuk mendapatkan berbagai macam produk makanan ringan yang bisa di bawa pulang. Di sana Anda dapat memilih berbagai produk olahan kacang dengan harga miring.

3. PT Garuda Food

Ketika berkunjung ke Pati, tak ada salahnya singgah ke Garuda Food Corner untuk berburu jajanan. Berada di Jalan Pati-Juwana Km 2,3. Garuda Food memproduksi berbagai jenis snack, mulai dari kacang atom, kacang telur, hingga produk olahan kacang lainnya yang tak kalah menggiurkan.

Nah, sekarang Anda tak bingung lagi untuk belanja oleh-oleh jajanan maupun cinderamata jika berkunjung di Pati.

Baca juga: 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *