oleh

Pandemi Corona, Pantai Binangun Masih Ramai Pengunjung

Rembang, Smjtimes.com – Libur sekolah dan anjuran tetap di rumah membuat masyarakat merasa bosan dan butuh hiburan. Untuk mengatasi hal ini sejumlah orang memilih berkunjung ke tempat wisata. Salah satunya di Pantai Binangun di Kecamatan Lasem yang tetap terlihat ramai dikunjungi warga, Rabu (1/7/2020).

Fajar, salah satu pengunjung mengatakan ia datang ke pantai Binangun karena tempatnya strategis.  Ia mengaku datang ke pantai untuk mengusir kebosanan dan kejenuhan semenjak adanya larangan berkumpul atau social distancing diberlakukan.

“Saya sering ke sini, karena dekat rumah dan tempatnya enak. Itung-itung biar gak bosen,” tuturnya.

Baca juga: Kuliner Khas Pati Ini Bisa Jadi Pelipur Rindu Bagi Warga Pati yang Baru Pulang Mudik

Selain menikmati pemandangan, ia datang ke pantai Binangun untuk mencari free wifi yang tersedia di sepanjang kedai kopi di pinggir pantai.

Hal senada juga dikatakan oleh Alex yang mengisi liburan panjang sekolah akibat pandemi. “Karena masih liburan sekolah jadi saya kesini. Sambil nunggu matahari terbenam,” tuturnya.

Disinggung terkait bahaya penyebaran virus corona, Alex mengaku tidak takut. Menurutnya, selama ia tetap berhati-hati maka semua akan baik-baik saja.

Melihat kondisi pandemi saat ini dengan perilaku masyarakat yang masih banyak melanggar aturan pemerintah tentu sangat mengkhawatirkan. Terlebih di Pantai Binangun yang berada di pinggir pantura dimana setiap orang dari berbagai kota bisa singgah kapan saja. (*)

Baca juga: 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *