oleh

BPJS Kesehatan Pati Bersinergi dengan Media Guna Jembatani Informasi kepada Masyarakat

Salatiga, SMJTimes.com – Upaya sinergitas dan kolaborasi terus dibangun BPJS Kesehatan bersama pemerintah, mitra kerja, peserta dan masyarakat guna menjaga keberlangsungan penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Media pun menjadi salah satu mitra kerja guna menjembatani informasi bagi masyarakat.

Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang (KC) Pati, Dany Saputro mengungkapkan jika kegiatan media gathering bersamaan dengan momen spesial Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Kesehatan ke-54.

“Komunikasi yang terjalin antara kami sebagai instansi pemerintah dengan para media sudah berjalan secara rutin, baik melalui media sosial atau bertatap muka secara langsung, namun sehubungan masih dalam suasana HUT BPJS Kesehatan, kami memanfaatkan momen spesial ini untuk mengundang di kegiatan media gathering. Harapannya, selain informasi-informasi baru seputar JKN ter-update ke masyarakat, juga dapat menciptakan hubungan kekeluargaan dengan media,” ujar Dany Saputro pada kegiatan media gathering di Salatiga, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga :   Pati Raya Jadi Tuan Rumah Porprov 2023

Dany juga menyampaikan pencapaian selama semester pertama untuk cakupan kepesertaan BPJS KC Pati.

Komentar