oleh

Dinsos dan DPRD Jateng Gelar Penyuluhan Sosial di Kedungwinong Sukolilo

Pati, SMJTimes.com – Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Tengah bersama dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah menggelar agenda penyuluhan sosial bagi warga Desa Kedungwinong, Kecamatan Sukolilo.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Desa Kedungwinong pada Jumat (17/6/2022) dihadiri oleh perwakilan dari Dinsos Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Sosial, Deni Riyadi dengan didampingi oleh perwakilan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah.

Selain itu, Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono bersama dengan Tazkiyatul Mutmainah juga terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin DINSOSP3AKB Kabupaten Pati, Tri Haryumi.

Baca Juga :   Endro Dwi Cahyono Serap Aspirasi Warga Desa Ronggo Kecamatan Jaken

Kegiatan yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut, peserta yang dilibatkan merupakan perwakilan dari warga desa, tokoh masyarakat dan Relawan Rumah Aspirasi Endro Center (EDC).

Kepala Desa Kedungwinong, Pranoto Utomo menyampaikan rasa terimakasih karena desanya telah menjadi tempat tujuan untuk dilakukannya kegiatan tersebut.

Pihaknya berharap agar kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi warga desa dan juga Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungwinong.

“Saya sebagai tuan rumah sangat berterima kasih, bahwasannya kita dipercaya untuk melangsungkan kegiatan ini. Tentunya semoga bisa bermanfaat untuk kami semua,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Komentar