Jalin Silaturahmi dengan Warakawuri di Kebumen, Danlanal Cilacap Bagikan Sembako

Cilacap, smjtimes.com – Dampak pandemi covid-19 di sektor ekonomi membutuhkan perhatian yang lebih, oleh karenanya berbagai pihak banyak memberikan uluran tangan khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Di wilayah Cilacap, Jawa Tengah Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlanal) Cilacap jajaran Koarmada II Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, dengan didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II kembali memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri di Kebumen, pada Sabtu (16/5/2020).

Disamping bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, kegiatan ini menurut Bambang adalah untuk menjalin silaturahmi serta menghormati para senior pendahulu yang telah memberikan sumbangsihnya kepada TNI AL, bangsa dan negara.

Baca juga: Pangarmada II Bagikan Tali Asih kepada Pegawai Harian Lepas Koarmada II

Baca Juga :   Faktor Ekonomi Dominasi Penyebab Perceraian di Demak

“Selain berupaya sedikit meringankan beban ekonomi mereka akibat wabah covid-19, saya berharap lewat kunjungan ini dapat terjalin silahturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara warakawuri Kebumen dengan Lanal Cilacap, sehingga kita dapat membantu apabila kesulitan yang dialami,” ujar Bambang.

Komentar