oleh

Dewan Pati Serahkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Pati, SMJTimes.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suyono menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Kayen, pada Sabtu (16/5/2020).

Suyono yang merupakan politisi PDI Perjuangan Kabupaten Pati mengatakan jika bantuan itu dikhususkan bagi warga yang terdampak pandemi virus corona.  “Ada 350 paket sembako untuk warga kurang mampu dan terdampak virus corona,” Ujarnya melalui pesan singkat.

Lanjut Suyono yang merupakan Politisi senior PDI Perjuangan itu, bantuan sembako berupa beras sebesar 1,75 Ton dan akan ditambah melihat kondisi di masyarakat. “Beras kurang lebih 1,75 Ton yang kita kemas per 5 kiloan,”Lanjutnya.

Dengan bantuan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu itu, ia berharap warga yang terdampak pandemi virus corona dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Sarmijan warga Desa Slungkep mengaku berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Anggota Dewan Pati tersebut. “Alhamdulillah dapat bantuan beras dari pak Yono. Bisa untuk tambahan kebutuhan sehari-hari,” Ujarnya.

Ia mengaku sudah mendapat bantuan sosial dari pemerintah, namun bantuan tersebut dirasa masih kurang karena kondisinya yang sudah tidak bekerja dan kondisi disabilitas. “Dapat PKH mas, tapi ya masih kurang,” Pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *