oleh

Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Pati 2019, Begini Pesan Kapolres Pati

Pati – Upacara Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Pati Tahun 2019, Kapolres Pati berpesan agar para Bintara Remaja Pati menjadi polisi yang dapat melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat. Senin (10/6)

Tradisi pembaretan Bintara Remaja tersebut merupakan pembinaan karir personel serta kegiatan organisasi yang berkesinambungan. Dalam sambutannya, Kapolres Pati yang memimpin kegiatan tersebut mewanti-wanti para peserta.

“Saya harapkan saudara semua dapat menjalankan tugas dengan baik, hindari sifat arogansi dan tanamkan rasa simpati kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum,” tegas Kepala Polres Pati. Jon Wesly Arianto.

Baca juga : Masih Santer Isu Politik, Gus Yasin Berpesan Masyarakat Tahan Diri Jelang Keputusan MK

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pati bukan hanya slogan semata tapi harus benar-benar dilaksanakan.

“Setelah kegiatan pembaretan ini, kalian akan menghadapi tugas sebagai polisi yang sebenarnya. Kalian akan ditempatkan sebagai bintara unit Dalmas Satsabhara Polres Pati. Satsabhara merupakan ujung tombaknya Polres, untuk itu kalian harus mempunyai fisik dan mental yang kuat,” imbuhnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *