oleh

Masih Santer Isu Politik, Gus Yasin Berpesan Masyarakat Tahan Diri Jelang Keputusan MK

Rembang – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi yang semakin erat antara para pejabat dengan masyarakat, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, H. Taj Yasin (Gus Yasin) menggelar open house ramah tamah pada Sabtu (8/6). Kegiatan ini digelar di kediaman pribadi Gus Yasin yang berada di kompleks Pondok Pesantren Al Anwar, Desa Karangmangu, RT 04 RW 01, Kecamatan Sarang.

Akan tetapi momen idul fitri yang dibarengi isu-isu politik ini Gus Yasin mengharapkan kepada masyarakat di idul fitri kali ini untuk menahan diri. Khususnya menjelang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang Pemilu 2019.

“Di idul fitri ini, saya mengharapkan kepada masyarakat untuk menahan diri. Karena isu yang digelontorkan itu adalah menjelang MK. Nah saya berharap Karena ini idul fitri ini adalah fitrah. Suci. Manusia umat Islam khususnya muslimin sekarang disucikan oleh Allah SWT. Hatinya jangan dikasih noktah-noktah hitam-hitam lagi. Kita tunggu saja (hasil keputusan) MK. Kita tunggu sampai berlangsung semuanya,” tuturnya.

Open house yang juga dihadiri oleh Bupati Rembang ini digelar tidak hanya untuk masyarakat Rembang saja tetapi juga masyarakat sekitar eks karisidenan Pati.

“Open house untuk masyarakat sekitar. Bukan hanya di Rembang saja. Tetapi kemarin kita mengundang dari Jepara, Kudus, Pati, Blora, Grobogan. Kita kabari semua. Alhamdulillah banyak yang datang,” terang  Gus Yasin.

Open house di kediaman Gus Yasin merupakan kegiatan yang kedua. Sementara selain di kediaman pribadi, Gus Yasin juga menggelar open house di rumah dinas Wakil Gubernur  pada hari Ahad (9/6) dengan mengundang pejabat di provinsi Jawa Tengah bagian selatan dan barat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *