Tak Kalah Lezat, Berikut Brand Kopi Lokal Indonesia yang Ada di Pati

SMJTimes.com – Minum kopi kini tidak hanya dilakukan untuk melepas kantuk dan menambah energi saja, namun juga jadi bagian dari budaya populer yang berkembang di kalangan anak-anak muda. Kini, banyak ditemukan para milenial dan gen-Z meramaikan kedai-kedai kopi modern untuk sekadar nonkrong bersama teman.

Jika selama ini kita di dimanjakan dengan franchise kopi dari luar negeri, kini sudah saatnya kita lebih aware dengan jenama-jenama kopi lokal yang memiliki cita rasa tidak kalah lezatnya. Bahkan, sejumlah jenama lokal tersebut ini kini telah memiliki kedai-kedai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber, berikut brand bisnis waralaba kopi di Indonesia.

Kopi Janji Jiwa

Jenama kopi lokal ini pertama berdiri pada tahun 2018. Namun, kini Kopi Janji Jiwa sudah membuat lebih dari 900 outlet di seluruh Indonesia. Franchise ini merupakan salah satu usaha dari PT Luna Boga Narayan.

Baca Juga :   Segudang Manfaat Anggur bagi Kesehatan

Tidak hanya kopi, Janji Jiwa juga menyediakan aneka roti panggang dengan aneka ragam isian sesuai selera. Semua menu kopi dan rotinya dibandrol dengan harga sekitar belasan ribu hingga empat puluhan ribu rupiah. Di Pati salah satu outlet Janji Jiwa ada di Jl. Dr. Susanto No.110, Ngipik, Kutoharjo, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59118

Kopi Kulo

Usaha Kopi Kulo yang berdiri pada Desember 2017 telah membuka 300 lebih outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Menu andalan dari brand ini adalah Avocatto yakni kombinasi antara jus alpukat, espresso, dan topping es krim. Segelas Kopi Kulo dibanderol dengan harga berkisar antara Rp12 ribu hingga Rp27 ribu.

Komentar