oleh

Joni Kurnianto Ingin Semangat Pemain Persipa Tak Kendor

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati melalui Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto harapkan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) bisa tetap memainkan perannya semaksimal mungkin tanpa mengurangi sedikitpun semangatnya.

“Saya mewakili Pak Ketua DPRD dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pati, mengharapkan Persipa tetap seperti yang kemarin, tetap semangat pantang kendor, ” ucap Joni saat dikonfirmasi Mitrapost.com melalui sambungan telepon, Jumat (1/4/2022).

“Pasca kenaikan Persipa ke Liga 2, jangan terus bersantai-santai, perjuangan dan semangat harus tetap membara,” imbuhnya.

Joni Kurnianto Ingin Semangat Pemain Persipa Tak Kendor

Ia menegaskan jika semangat yang menggelora dari punggawa Laskar Saridin tetap berkobar, maka dapat ia pastikan hal tersebut akan bersinergi pada  official Persipa setelah terbitnya Perseroan Terbatas (PT) untuk Persipa.

Baca Juga :   Permintaan Keringanan Retribusi Pasar Sulit Terealisasi

“Semangat yang menggelora itu akan bersinergi untuk tim manajemen dan official Persipa nantinya, yang akan membawa energi positif, ” ujar Joni yang juga selaku Ketua Persipa Pati.

Komentar