oleh

Joni Kurnianto Ingin Semangat Pemain Persipa Tak Kendor

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati melalui Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto harapkan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) bisa tetap memainkan perannya semaksimal mungkin tanpa mengurangi sedikitpun semangatnya.

“Saya mewakili Pak Ketua DPRD dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pati, mengharapkan Persipa tetap seperti yang kemarin, tetap semangat pantang kendor, ” ucap Joni saat dikonfirmasi Mitrapost.com melalui sambungan telepon, Jumat (1/4/2022).

“Pasca kenaikan Persipa ke Liga 2, jangan terus bersantai-santai, perjuangan dan semangat harus tetap membara,” imbuhnya.

Joni Kurnianto Ingin Semangat Pemain Persipa Tak Kendor

Ia menegaskan jika semangat yang menggelora dari punggawa Laskar Saridin tetap berkobar, maka dapat ia pastikan hal tersebut akan bersinergi pada  official Persipa setelah terbitnya Perseroan Terbatas (PT) untuk Persipa.

Baca Juga :   Perpanjangan PPKM Darurat, Pemkab Pati Perbolehkan Dua Swalayan Besar Buka

“Semangat yang menggelora itu akan bersinergi untuk tim manajemen dan official Persipa nantinya, yang akan membawa energi positif, ” ujar Joni yang juga selaku Ketua Persipa Pati.

Selain itu, ia juga mengungkapkan target utama Persipa saat memasuki awal musim di Liga 2 Indonesia nanti.

“Target utama kita tidak muluk-muluk Mas, seperti yang diucapkan teman-teman minggu lalu saat musyawarah cabang di gedung DPRD Pati, kami akan stay di Liga 2, dan tidak hanya menjadi musafir, ” tegas dia.

Ketua Persipa tersebut merasa yakin Persipa mampu bertahan karena ia merasa bila para pemain telah berjuang berdarah-darah.

“Entah bagaimanapun caranya kita harus tetap bertahan di Liga 2, kita (Persipa) sudah terbiasa prihatin, sudah biasa perih sebelum ini, saya yakin Persipa pasti mampu, ” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Bantu Korban Banjir, Joni Kurnianto Salurkan Bantuan

 

Komentar

News Feed