oleh

Joni Kurnianto Santuni Anak Yatim di Sidokerto

Pati, SMJTimes.com Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati kembali menyantuni anak yatim. Kali ini ia menyantuni 40 anak yatim di Jambean, Sidokerto, Pati, Jumat (18/3/2022).

Santunan tersebut diberikan untuk memenuhi nazar yang sudah diucapkan. Jika Persipa Pati lolos ke Liga 2 Indonesia dia akan memberi santunan kepada 300 anak yatim.

“Santunan ini adalah nazar saya Mas, jika Persipa Pati masuk Liga 2 Nasional, saya akan memberikan santunan kepada 300 orang anak yatim, ” ucap Joni saat ditemui langsung oleh SMJTimes.com di lokasi.

Joni Kurnianto Santuni Anak Yatim di Sidokerto

Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Persipa itu juga mengatakan santunan akan dibagi di beberapa desa. Untuk hari ini, Sabtu (19/3/2022) ia akan menyantuni anak yatim di dua lokasi, yakni di Desa Puri dan Desa Kutoharjo.

Baca Juga :   Larangan Pengangkatan THL di Pemerintahan Pati

“Kemarin saya sudah memberikan santunan ke Desa Glonggong, Sukoharjo, Jimbaran, Jakenan dan Jambean Sidokerto. Hari ini akan memberikan santunan lagi di dua lokasi di Pati Kota Mas, ” jelasnya.

“Hari ini agenda santunan anak yatim ada dua titik Mas di Kecamatan Pati Kota, yaitu Desa Puri dan Kutoharjo,” ujarnya.

Sebagai informasi, pencapaian Persipa sampai ke tahap profesional dan masuk Liga 2 tak luput dari peran official, tim manajemen, Ketua Plt Persipa, dan dukungan penuh dari lapisan masyarakat Bumi Mina Tani. (*)

 

Komentar

News Feed