oleh

Joni Kurnianto Apresiasi Penampilan Persipa di Liga 3 Nasional

Pati, SMJTimes.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto menghadiri Kongres Askab PSSI Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, pria yang juga menjabat sebagai Anggota Exco Asprov PSSI Jawa Tengah turut mengapresiasi lolosnya Persipa ke babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Persipa Pati menjadi fenomena baru. Nanti dikenal seluruh Indonesia. Karena tahun ini mainnya luar biasa. Selain itu, Persipa kali ini persiapan, manajemen, pelatih, dan pemainnya juga bagus-bagus,” ujar Joni, Jumat (18/2/2022).

Joni Kurnianto Apresiasi Penampilan Persipa di Liga 3 Nasional

Joni juga mengakui bahwa Persipa Pati makin dikenal di tingkat nasional lantaran Liga 3 disiarkan langsung.

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan, Persipa Pati tahun ini menunjukkan perkembangan yang signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya dari segi permainan melainkan juga manajemen tim.

Baca Juga :   Hotel Kencana Jadi Tempat Isolasi, Puluhan OTG Telah Menghuni

Terakhir, Joni juga melayangkan pujian kepada para suporter Persipa yaitu Patifosi yang telah membantu perkembangan klub, baik secara moril dan materil.

“Ada juga suporter kita nyumbang, kaget saya, sampai ada Rp 125 juta. Kemudian juga sponsor-sponsor juga luar biasa, ” tandasnya. (*)

 

 

Komentar

News Feed