oleh

Bupati Blora Launching Persikaba

Blora, SMJTimes.com – Menyongsong kompetisi Liga 3 Indonesia musim 2021/2022, Bupati Blora Arief Rohman me-launching klub kebanggaan warga Kabupaten Blora, yaitu Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten Blora (Persikaba). Pasalnya, Persikaba Blora turut menjadi peserta kompetisi kasta ketiga liga tanah air yang diselenggarakan oleh Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Tengah.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Arief melepas Persikaba dengan proses menghadirkan seluruh manajemen, pelatih, dan para pemain sesuai prokes, Rabu (27/10/2021) sore.

“Sore ini kita melepas teman-teman pemain Persikaba untuk bertanding pada liga 3 di Pemalang mulai hari Minggu besok. Saya atas nama Pemkab Blora dan juga mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Blora mengucapkan selamat bertanding semoga bisa memberikan kebanggan untuk Blora,” ucap Bupati Arief.

Menurutnya pemain Persikaba merupakan pemain-pemain berpotensi yang terpilih mewakili Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Imbauan Social Distancing, DMI Pati Tak Gelar Agenda Tahunan Bulan Ramadhan

“Adik-adik semua ini adalah pemain yang terpilih, mewakili Kabupaten Blora dari 900 ribu masyarakat Blora, kalian lah yang terpilih mewakili Blora bertanding di Pemalang,” ujarnya.

Bupati berharap nantinya Persikaba dapat meraih capaian terbaik dalam kompetisi tersebut. Pihaknya juga optimis kedepannya dunia persepakbolaan di Blora akan semakin baik.

“Semoga bisa berprestasi dan bisa menjadi juara kita optimis persepakbolaan di Blora ini akan semakin baik kedepan. Harapan saya, semoga lolos sampai babak berikutnya, tentunya akan menjadi kebanggan untuk kita semua,” harap Bupati.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyaksikan siaran pertandingan secara live streaming.

Bupati Arief pun mengungkapkan bahwa terkait stadion memang masih menjadi PR bagi pemerintah kabupaten. Sebagai alternatif sementara untuk latihan para pemain akan dipusatkan ke stadion sementara di Kridaloka, Jepon.

Baca Juga :   Dinkes Blora Mencatat Ada 74 Kasus DBD, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

“Memang PR kami terkait stadion dan sebagainya, doakan saja supaya ekonomi kita kedepan bisa membaik, sehingga kita bisa memberikan support untuk dunia persepakbolaan yang ada di Blora,” ungkap Arief.

“Stadion sementara di Kridaloka Jepon akan kita revitalisasi agar nanti mampu untuk digunakan dulu para pemain,” lanjutnya.

Bupati Arief mendoakan agar Persikaba mampu mengharumkan nama Blora dalam dunia persepakbolaan.

“Saya yakin anda semua mampu untuk membawa Kabupaten Blora saya doakan semua panjenengan bsia mengharumkan nama Blora. Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, kita launching Persikaba untuk turun tanding nanti tanggal 31 Oktober di Pemalang semoga diberikan kesuksesan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Persikaba, Maryanto menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan motivasi yang luar biasa dari Bupati dan jajaran Pemkab Blora kepada Persikaba.

Baca Juga :   Agoes Kroto Punya Kuasa Kuat Tentukan Pejabat di Pemkab Kudus

“Kami mewakili manajemen Persikaba Blora menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati atas dukungan dan motivasinya kepada kami. Insyaallah mulai nanti tanggal 31 Oktober 2021 ini dengan seluruh kekuatan, kemampuan, kami akan membawa nama Blora.” ungkap Maryanto.

Selain itu, Maryanto mengungkapkan bahwa Persikaba kini telah memanfaatkan QRIS, dimana nantinya masyarakat yang ingin mendukung berdonasi untuk Persikaba menjadi semakin mudah. (*)

Komentar

News Feed