oleh

Bupati Blora Lepas Atlet Cabor Tolak Peluru

Blora, SMJTimes.com – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si melepas keberangkatan Fauziah, atlet cabang olahraga tolak peluru dari Blora yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua pada November 2021 mendatang.

Hal tersebut dilakukan saat Fauziah beserta dengan Ketua Komite National Paralympic Comitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Blora, Sriyono ketika bersilaturahmi dengan Bupati di Rumah Dinas Bupati, Senin (27/9/2021).

Arief juga memotivasi dan memberikan dukungannya kepada atlet berprestasi dari Blora tersebut. Ia berharap agar Fauziah mampu tampil gemilang sehingga mampu meraih medali emas.

Pihaknya menyampaikan jika nantinya Fauziah mampu meraih emas, ia berjani akan berikan bonus.

“Selamat bertanding jaga kesehatan. Dan harus semangat percaya diri, optimis bisa menjadi juara. Semoga nanti bisa dapat emas, nanti kalau dapat emas, dari Pemkab Blora juga akan kasih bonus,” ucap Bupati Arief.

Baca Juga :   Bupati Rembang: Kalau Soal Bantuan Pasti Selalu Ada Keributan

Lebih lanjut, Bupati Arief meminta kepada dinas terkait untuk mendampingi atlet-atlet asal Blora dan mendukung mereka untuk berprestasi.

Sementara itu, Ketua NPCI Blora, Sriyono menjelaskan bahwa Fauziah menjadi satu-satunya difabel wakil Kabupaten Blora yang akan berlaga di Peparnas Papua mendatang demi memperkuat tim Jawa Tengah.

Sebelum diberangkatkan, Fauziah dikarantina dahulu di Peparnas.

“Fauziah setelah ini akan ke Solo guna menjalani karantina atau pemusatan latihan. Sehingga nanti bisa memperoleh yang terbaik ketika tampil,” kata Sriyono.

Sriyono optimis, nantinya Fauziah mampu pulang dengan membawa medali emas.

“Target ini mbak Fauziah bisa meraih emas, dengan lemparannya saya optimis,” harap Sriyono.

Lebih lanjut, Sriyono mengapresiasi peran Pemkab Blora yang telah mendukung atlet-atlet di Blora untuk berprestasi, khususnya atlet difabel. (*)

Baca Juga :   Keluarga Pencuri Kotak Amal Sebab Persoalan Ekonomi

 

Komentar

News Feed