oleh

Kecelakaan di Jalan Pantura Pati Telan Satu Korban Jiwa

Pati, SMJTimes.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Pantura Pati-Kudus wilayah Desa Gantungan Kecamatan Margorejo, Pati, Rabu (29/6/2021). Insiden ini menewaskan satu orang dan sebabkan kemacetan dari Perbatasan Kota Kudus hingga Jalan Pemuda.

Santo, warga sekitar menceritakan, insiden kecelakaan ini terjadi sekitar Pukul 05.45 WIB, antara mobil truk bermuatan herbel dan mobil Colt Diesel bermuatan tepung roti.

Insiden bermula ketika truk tepung roti melaju dari arah barat menuju timur hendak berbelok ke jalan lingkar Sukokulon ke arah Rembang. Dari arah berlawanan datang datang truk bermuatan herbel.

Diduga mengantuk, truk bermuatan roti kaget dan membanting setir ke kanan hingga hilang kendali dan menabrak mobil herbel.

Baca Juga :   Pasar Gratis Pati, Kritisi Kebijakan Pemerintah dengan Berbagi

“Mobil Colt Diesel langsung banting ke kanan, mungkin ngantuk. Ngantem mobil herbel,” kata Santo, Rabu (29/6/2021).

Akibat tabrakan ini sopir truk tepung roti langsung mati di tempat. Sementara sopir herbel yang diketahui bernama Edi, warga Jepara hanya menderita luka ringan.

“Nggak apa-apa alhamdulillah selamet,” kata Edi saat ditanyai di lokasi kejadian.

Hingga pukul 10.30, proses evakuasi kendaraan masih dilakukan. Evakuask menyebabkan kemacetan di jalur padat kendaraan di jalan Pati-Kudus hingga Jalan Pemuda dan Jalan lingkar Sukokulon hingga Kayen. (*)

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Laka Lantas Jalan Pantura Pati, Sopir Truk Tepung Roti Tewas di Tempat”

Komentar

News Feed