oleh

Gelar Vaksinasi di Stadion Jatidiri, Polda Jateng Targetkan 1 Juta Vaksin

Semarang, SMJTimes.com – Polda Jawa Tengah gelar vaksinasi Covid-19 massal serentak se-Jawa Tengah dengan target 1 juta. Kegiatan ini sebagai puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli nanti, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan 1 Juta Vaksinasi yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang ini rencananya akan dihadiri secara daring oleh Presiden RI Joko Widodo, dan dihadiri secara langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan serentak di 35 Polres jajaran. Kegiatan satu juta vaksin ini merupakan target dari Presiden Joko Widodo yang diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga :   Kasus Positif Covid-19 di Rembang Tambah 9 Pasien

“Target pelaksanaan vaksinasi sebanyak 1 juta, jumlah vaksinatornya 54.482 dan pelaksanaannya di 34 Polda yakni 4.504 titik,” kata Luthfi dalam keterangan pers, Sabtu (26/6).

Pelaksanaan vaksinasi ini lanjutnya sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati di tengah Pandemi Covid-19.

Komentar