Dewan Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan di Musim Penghujan

Pati, SMJTimes.com – Noto Subiyanto Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek kepada warga Kabupaten Pati yang merayakannya. Serta meminta warga Pati waspada terhadap potensi klaster Covid-19.

Oleh sebab itu pihaknya mengimbau agar masyarakat merayakan Imlek di rumah dan tidak membuat kerumunan dalam jumlah besar. Namun tetap dirayakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna perayaan tersebut.

“Untuk warga Pati yang merayakan tahun baru Imlek, selamat merayakannya dengan suka cita. Namun tetap di rumah saja karena pandemi Covid-19 belum usai,” kata Noto, (12/2/2021).

Sebab hal tersebut sejalan dengan imbauan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas agar Imlek tahun ini dilaksanakan sederhana dan secara virtual dengan tidak mengurangi makna perayaan imlek itu sendiri.

Baca Juga :   Dewan Pati Kritisi Wacana Kenaikan Pertamax

Cuaca ekstrem berupa hujan lebat diprediksi masih akan berlangsung di bulan Februari ini. Oleh sebab itu, anggota dewan dari Fraksi PDI I Noto Subiyanto mengimbau warga Pati untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh agar tak mudah terserang penyakit.

Komentar