oleh

Telkomsel Kembali Luncurkan Paket Kuota Belajar 10 GB

SMJ Times – Di masa pandemi ini, Telkomsel kembali meluncurkan paket Kuota Belajar untuk mendukung berlangsungnya kegiatan pembelajaran via daring. Paket Kuota Belajar 10 GB senilai Rp10 ini adalah gabungan dua paket, Ilmupedia dan Conference.

 

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 ini pertama kali diluncurkan Telkomsel pada Juli lalu, sebagai Paket ilmupedia E-Learning Session, yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Kini paket tersebut bisa dipakai untuk aplikasi telekonferensi, seperti Zoom.

Baca juga: Disdik Rembang Gunakan 3 Skema Pembelajaran Selama Pandemi

 

Paket Kuota Belajar sudah dapat dinikmati pengguna layanan prabayar Telkomsel mulai tanggal 21 Agustus sd 31 Desember 2020, dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#. Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh pengguna Android di Google Play Store atau pengguna iPhone/iPad di Apple App Store (iOS).

 

Paket Kuota Belajar 10 GB ini dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak masa pengaktifan. Keuntungan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket ilmupedia dan Conference dengan harga terjangkau.

 

Beberapa aplikasi belajar tersebut antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambridge, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Baca juga: 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *