oleh

PS HW Plajan Dapatkan Bantuan dari Universitas Muhammadiyah Kudus

Kudus, Smjtimes.com – Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) beri bantuan kepada PS HW Plajan Pakis Aji Jepara.

Dukungan ini resmi diserahkan oleh rektor UMKU Rusnoto didampingi Pembantu Rektor II Rizka Himawan kepada ketua PS HW Plajan Budi Mulyono di kampus UMKU Jalan Ganesha I Purwosari Kudus, Kamis (9/7/2020).

Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono sangat berterimakasih kepada UMKU atas bantuan ini.

“Atas nama keluarga besar PS HW Plajan saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rusnoto selaku Rektor dan Bapak Rizka Himawan selalu Pembantu Rektor II. Semoga bantuan ini Mambawa berkah dan manfaat bagi kami, juga untuk perkembangan PS HW Plajan ke depan. Semoga kerjasama ini  tetap berlanjut, dan juga semoga dari kerjasama ini ada pemain dari PS HW Plajan yang kuliah di UMKU” terang Budi.

Baca juga : Pegadaian Rembang Tetap Layani Nasabah Selama Pandemi

Sementara itu Rektor UMKU Rusnoto mengatakan “Untuk perkembangan dakwah dan persyarikatan kami dukung proposal dari PS HW Plajan. Dan juga sebagai promosi UMKU di masyarakat, apalagi UMKU membuka prodi khusus pemain sepakbola”.

Disinggung tentang dukungan apakah UMKU akan mendukung club profesional, Rektor yang tinggal di Mambak Jepara ini menambahkan bahwa,  “Untuk memperkenalkan UMKU insyaallah  arah ke situ ada, apabila sama-sama menguntungkan kita akan jalin kerjasama dengan club liga 2, beberapa waktu yang lalu dari Persijap sudah ada pembicaraan dan akan kita pelajari lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *