oleh

Pererat Hubungan Antar Anggota, Polres Demak Gelar Anjangsana

Demak, Smjtimes.com – Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Demak menggelar serangkaian acara penyambutan. Satu diantaranya yaitu anjangsana ketempat anggota sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Demak.

Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto mengatakan, sebelumnya Polres Demak melakukan anjangsana menyasar kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pihaknya melakukan anjangsana ketempat keluarga besar Polri.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 74 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap AKBP Fidel di sela acara anjangsana, Senin (29/6/2020).

Baca juga : Polres Pati Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Pemegang tongkat komando di Polres Demak ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap anggota yang mengalami sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Tujuannya adalah menjalin tali kasih dan silaturahmi dengan mereka. Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Sementara Kompol (Purn) Sartono mengungkapkan, anjangsana ini merupakan wujud perhatian dari Polri kepada Purnawirawan sehingga sinergitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” ungkapnya. (*)

Baca juga : 

 

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *