Soimah Curhat, Kecewa dengan Petugas Pajak yang Datang Tanpa Permisi

SMJTimes.com – Sebagai artis yang dikenal di Tanah Air, tak heran jika Soimah memiliki penghasilan fantastis yang dia kumpulkan selama bekerja di dunia entertain. Kendati begitu, ia sempat mengaku kecewa dengan perlakukan petugas pajak karena datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu pada tahun 2015 silam. Hal tersebut dicurahkan di Youtube Mojokdotco pada Sabtu (8/4).

“Saya kan pekerja seni ya, yang image-nya kaya raya. Untuk bayar pajak memang kewajiban kita. Bayar pajak, bayar. Lapor pajak, lapor. Kita udah sadar itu kok, Soimah nggak bakal lari. Rumahnya sudah jelas, tapi perlakukanlah dengan baik,” ujarnya.

Ia mengingat saat itu petugas datang tiba-tiba dan meminta dilakukan suatu pemeriksaan. Kedatangan tanpa pemberitahuan tersebut sontak membuat Soimah kesal karena merasa dicurigai seperti koruptor. Dia akan lebih menghargai jika para petugas menemuinya dengan baik-baik dan sopan.

Baca Juga :   Media Massa Diharapkan Bisa Sebarkan Provokasi Positif Kepada Masyarakat

“Buka pager tanpa kulonuwun (permisi), tiba-tiba udah di depan pintu yang seakan-akan saya mau melarikan diri. Saya dicurigai pemeriksaan ono(ada)-lah. Saya menjelaskan saya pekerja seni yang dicurigai opo (apa)? Harusnya kalau mereka minta kita, harusnya baik-baik, sopan, kan kita yang bayar,” lanjutnya.

Komentar