Strategi ‘Mixue Ice Cream and Tea’ yang Pintar Mengisi Peluang

Salah satunya dengan mengintegrasikan jaringan pengadaan bahan baku sampai dengan kebutuhan logistik untuk pasokan ke seluruh franchise. Selain itu, banyaknya outlet Mixue yang tersebar di berbagai wilayah mengharuskan perusahaan memerlukan produksi skala besar. Perusahaan akan mendapatkan harga lebih rendah dalam pembelian jumlah besar tersebut.

Produk yang Menarik dan Beragam

Menjadi produk dengan harga murah, Mixue tak lantas mengabaikan bagaimana produk-produknya tersebut dikemas. Salah satu faktor yang dapat menarik konsumen adalah tampilan luar. Mixue menyajikan produknya dengan ukuran cukup besar, gelas plastik yang tebal dan dilengkapi logo yang seragam.

Selain kemasan yang diperhatikan, inovasi produk pun terus dilakukan. Sampai sekarang ada tiga jenis produk original Mixue, yakni es krim, milk tea, dan teh dengan ragam rasa dan varian. Sesuai dengan misi perusahaan ‘Strengthening our brand’, inovasi bertujuan memperkuat brand perusahaan. Mixue memberikan lebih banyak pilihan sesuai selera, sekaligus menimbulkan rasa ingin tahu bagi konsumen lainnya.

Baca Juga :   Baik untuk Diet, Berikut Makanan yang Kaya Vitamin C

Outlet Terus Bertambah di Tempat Strategis

Dalam rangka menarik lebih banyak orang untuk membeli produk, Mixue melakukan strategi penetrasi pasar dengan membuka banyak outlet di dalam satu kota. Hal ini bertujuan menjangkau lebih banyak calon konsumen.

Komentar