Polwan Pati Gelar Bakti Religi ke Sejumlah Tempat Ibadah

Pati, SMJTimes.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74, sejumlah anggota Polwan Polsek Pati menggelar agenda bakti religi dan bakti sosial ke beberapa tempat ibadah di wilayah Kabupaten Pati.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Pati, Iptu Sukarno mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Pati kepada beberapa pengurus tempat ibadah.

“Pada hari ini Senin, dari rekan-rekan Polwan telah melakukan agenda bakti religi dan sosial. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74 Mas,” katanya saat dihubungi Mitrapost.com pada Senin (1/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Pati Kompol R. Sulistyaningrum, Kapolsek Dukuhseti AKP Pujiati dan Kapolsek Pati Iptu Heru Triasmoro Orbayanto, serta beberapa Kanit Polres dan 25 anggota Polwan yang bertugas di Polres Pati lainnya.

Baca Juga :   Minim Pendonor Plasma Konvalensen, Rumah Sakit Diminta Bantu PMI Pati

Selain itu, Iptu Sukarno juga menerangkan bahwa pihaknya telah memberikan sebanyak 60 paket sembako yang ditujukan ke empat lokasi tempat ibadah di wilayah Pati Kota. Di antaranya yakni Gereja Santo Yusup di Kelurahan Pati Kidul sebanyak 25 paket yang diterima oleh Romo Lukas Heri Purnawan. Kemudian, di Klenteng Hok Tik Bio Kelurahan Pati Wetan sebanyak 20 paket yang diterima oleh Antok.

Komentar