BPJS Kesehatan Mampu Pertahankan Predikat WTM, Berikut Prestasinya

Jakarta, SMJTimes.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan meraih berbagai prestasi nasional maupun internasional. Pencapaian tersebut menghantarkan BPJS Kesehatan mempertahankan predikat Wajar Tanpa Modifikasi (WTM).

Berdasarkan audit Kantor Akuntan Publik terkait laporan keuangan 2021, kinerja keuangan dan arus kas BPJS Kesehatan sesuai standar akuntansi keuangan per 31 Desember 2021.

Menurut Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti, kesuksesan BPJS Kesehatan tak lepas dari sinergi pemerintah, mitra kerja, peserta dan masyarakat dalam penyelenggaraan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), khususnya di masa-masa pandemi Covid-19 yang melanda tanah air.

Ia menyatakan program JKN menjadi layanan kesehatan yang berdampak penting bagi masyarakat, baik yang sakit maupun yang sehat.

Baca Juga :   Samsat Pati Naikkan Target Pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor

“Tentunya berbagai capaian di tengah pandemi Covid-19 ini tidak didapat tanpa kerja keras. BPJS Kesehatan terus membuat gebrakan baru dengan memperhatikan kepada publik. Dengan komitmen yang terus kami kedepankan, hal ini lah yang menjadikan BPJS Kesehatan sukses mempertahankan capaian WTM dalam mengelola keuangan,” ungkapnya, Selasa (5/7/2022).

Komentar