oleh

Target Kunjungan ke Museum Kartini Rembang Belum Maksimal

Rembang, SMJTimes.com – Target kunjungan di Museum Kartini Rembang belum tercapai, diketahui untuk menyambut hari Kartini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Dinas kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) telah menargetkan 10.000 kunjungan Museum RA Kartini.

Namun, hingga puncak peringatan Hari Kartini pada Kamis (21/04/2022) lalu, target kunjungan nyatanya belum maksimal. Hal itu disampaikan oleh Mutaqin selaku Kepala Dinbudpar Rembang.

“Sementara untuk kunjungan 10.000 pengunjung museum nampaknya belum bisa tercapai karena bulan-bulan ini para siswa sedang melakukan Ujian Tengah Semester,” ungkapnya.

Selain itu, masa pandemi yang masih berlangsung juga menjadi kendala bagi Dinbudpar Rembang untuk mengejar target tersebut. Pasalnya, kuota pengunjung harus dibatasi hingga 50 persen dari batas maksimal.

Baca Juga :   Bertepatan Hari Kartini, Bupati Hafidz Didapuk Sebagai Kamicab Rembang

Kendati demikian, target 10.000 pengunjung ini masih akan dibuka hingga akhir April nanti. Sehingga masih ada waktu beberapa hari ke depan agar setiap siswa dapat mengunjungi dan melihat jejak peninggalan RA Kartini semasa hidupnya.

Target Kunjungan ke Museum Kartini Rembang Belum Maksimal

Komentar