oleh

Vaksin Booster di Rembang Berhadiah Sepeda Motor

Rembang, SMJTimes.com – Vaksin booster atau dosis ketiga di Rembang berhadiah utama sepeda motor. Hal tersebut dilakukan Pemerintah Kabupaten Rembang sebagai upaya mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Salah satu upaya untuk mendorong masyarakat mengikuti vaksinasi booster alias dosis ketiga yakni adanya undian berhadiah bagi siapa saja yang beruntung.

Tak tanggung-tanggung, hadiah utama yang digelontorkan oleh Pemkab Rembang yakni satu unit sepeda motor. Serta ada berbagai hadiah kecil lainnya yang bisa dimenangkan oleh masyarakat, seperti sepeda gunung, dispenser, setrika, hingga mesin cuci.

Gebyar vaksinasi ini dimulai per tanggal 8 April 2022 dan akan berakhir nanti pada 28 April 2022. Undian secara acak akan digelar oleh Bupati Rembang pada puncak acara.

Baca Juga :   Video : Hari Batik Nasional Momentum Tingkatkan Kreasi Batik Indonesia

Vaksin Booster di Rembang Berhadiah Sepeda Motor

Prapto Raharjo selaku Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang mengatakan, khusus di bulan Ramadan vaksinasi diselenggarakan di masing-masing masjid usai salat tarawih di seluruh kecamatan.

“Saat ini puskesmas yang ada di kecamatan sedang gencar-gencarnya menggelar vaksinasi di bulan ramadhan, jadi setelah sholat tarawih tim kesehatan sudah siap di sana untuk bergerak mengadakan vaksinasi,” ungkapnya.

Pihaknya memantau animo masyarakat terhadap vaksinasi booster cukup meningkat dengan adanya inovasi yang dikembangkan oleh Pemkab Rembang tersebut.

Selain itu, meningkatnya kesadaran ini juga didorong oleh kabar mudik 2022 dan  berbagai bantuan yang mengharuskan sertifikat vaksinasi dosis ketiga sebagai syarat utama.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz saat memberikan sambutan dalam acara Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng (BLT Migor) dan sembako di Kantor PT. Pos Indonesia.

Baca Juga :   Dewan Pati Kembali Ingatkan Pentingnya Vaksin Jelang Ramadan

“Di samping itu, biar semangat itu tanggal 28 April diundi yang vaksin hari ini nanti undian nya sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dispenser, magic com. Pokoknya saya doakan dapat sepeda motor semua,” tandasnya.

Komentar

News Feed