Minyak Goreng Langka, Bulog Pati Gelontorkan 20.000

Pati, SMJTimes.com – Kelangkaan minyak goreng masih terjadi, untuk mengantisipasi kelangkaan jelang Ramadan, Bulog Pati akan menggelontorkan 20.000 liter minyak goreng untuk eks Karisidenan Pati.

Hal itu disoroti oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, M Nur Sukrano. Ia menyebut stok minyak goreng harus ditambah empat kali lipat.

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pat tersebut mengatakan karena dirasanya, stok tersebut tidak mencukupi atau kurang kalau untuk mencakup eks Karesidenan Pati.

” Minimal ditambah empat kali lipat lagi kuota minyak goreng murahnya, supaya pembagiannya merata dan setiap per Kabupaten di eks Karesidenan Pati mendapatkan 20.000 liter, ” ucapnya saat diwawancarai SMJTimes.com, pada Rabu (23/3/22).

Baca Juga :   Lahan Tebu di Pati Berkurang Dari Tahun ke Tahun

Minyak Goreng Langka, Bulog Pati Gelontorkan 20.000

Karena menurutnya, dampak yang ditimbulkan dengan 20.000 liter minyak goreng tersebut tidak terlalu signifikan, bahkan cenderung akan kurang, kalau dilihat dari disparitas harga keekonomian minyak goreng.

” Operasi pasar dengan menggelontorkan 20.000 minyak goreng murah, hanya akan mampu meringankan sebagian kecil masyarakat sesaat saja, tidak menyelesaikan problem minyak gorengnya, ” tegas Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Komentar