oleh

Bazar Murah Minyak Goreng untuk Warga Sinoman Pati

Pati, SMJTimes.com – Pada kegiatan bernuansa Bazar Minyak Goreng untuk Rakyat yang diselenggarakan oleh Lembaga Rumah Perempuan dan Anak (RPA) Kabupaten Pati menyediakan sebanyak 1200 botol minyak goreng.

Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi warga Desa Sinoman Kecamatan Pati atas kerja sama dengan Yayasan Manbaul Ulum yakni Toko HISMU (Himpunan Siswa Manbaul Ulum).

Dengan diadakannya bazar murah tersebut, warga Desa Sinoman sangat antusias untuk bisa mendapatkan minyak goreng yang hanya dijual Rp 14.000 saja setiap per liternya.

Terbukti hanya dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam saja, warga menyerbu dan rela mengantri untuk bisa mendapatkan minyak goreng murah itu.

“Jadi pada hari kita selenggarakan bazar bersama dengan yayasan Manbaul Ulum, yang disini adalah toko HISMU. Untuk totalnya sebanyak 1200 botol, Alhamdulillah warga antusias sekali tadi,” ungkap Ketua RPA Kabupaten Pati, Siti Qomariyah, pada Kamis, (23/6/2022).

Baca Juga :   Muncul Omicron, Dewan Pati Minta Satgas Jogo Tonggo Aktif Lagi

Berdasarkan informasi yang disampaikan, warga sangat antusias dengan bazar itu hingga beberapa warga yang telah mengantri tidak kebagian lantaran minyak goreng habis.

Komentar