Tidak Hanya Satu, Karyawan Ada Pati Borong Minyak Goreng

Pati, SMJTimes.com – Minyak goreng di Swalayan Ada Pati habis diborong oleh karyawannya sendiri. Pasalnya, setiap karyawan swalayan tersebut membeli semua stok minyak goreng di etalase, dengan jumlah yang tidak masuk akal.

Diketahui, setiap satu pegawai swalayan itu membeli minyak goreng di atas lima botol kemasan 1 liter atau 2 liter. Hal ini tentu mengakibatkan konsumen lain tidak kebagian stok minyak goreng.

Sulasti (39) pengunjung yang berbelanja di swalayan ini menguluhkan hal tersebut. Pasalnya, ia yang berkeinginan membeli minyak goreng satu liter saja tidak kebagian lantaran ulah karyawan Ada Pati.

” Keterlaluan mas, orang cuma mau beli sebotol saja kok tidak disisakan, malah diborong karyawannya sendiri semua, ” ujar Sukastri, saat diwawancarai Mitrapost.com dilokasi, Sabtu (19/2/22).

Baca Juga :   Biaya Produksi Membengkak, Pelaku Usaha di Rembang Pertahankan Kualitas

Hal ini yang memicu kelangkaan minyak goreng di pasaran, akibat yang ditimbulkannya pun harga minyak goreng terus meroket naik.

Tentunya momentum ini akan dimanfaatkan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjual minyak goreng di media sosial, terutama Facebook dengan harga yang tidak wajar.

Komentar