Anggota DPRD Jateng Endro Dwi Cahyono Berdayakan Desa Melalui Program CSR

Pati, SMJTimes.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, H. Endro Dwi Cahyono, ST., mengunjungi pabrik pengolahan kertas dan pembuatan tissu di jalan Pati-Kudus turut Desa Pegandan Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Jumat (14/1/2022). Hal itu dimanfaatkan untuk mencari solusi berkaitan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh dua perusahaan tersebut.

Ia berharap meskipun ditengah kasus Covid-19, program CSR yang menjadi kewajiban perusahaan tetap dilakukan dengan baik terlebih untuk desa yang berada di sekitar pabrik.

“Hari ini kita berkunjung di PT Sinar Indah Kertas dan PT Tri Jaya Tissue dalam rangka kunjungan daerah penilihan sekaligus ingin mendengarkan perihal CSR perusahaan untuk daerah sekitar. Kita ingin tahu seberapa maksimal program tersebut, “ ujar H. Endro Dwi Cahyono, ST., Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan kepada SMJTimes.com.

Baca Juga :   Tugas Berat telah Menanti Sekda Baru Pati

Selain program CSR, Endro yang juga politisi PDI Perjuangan tersebut meminta untuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pabrik.

Komentar