oleh

Polres Tanjung Priok Tangkap Mucikari Prostitusi Anak

SMJTimes.com – Kepolisian berhasil membongkar prostitusi anak di salah satu hotel kawasan Tanjung Priok. Polres Pelabuhan Tanjung Priok meringkus dua orang mucikari berinisial RF dan ZSS.

Dalam rekaman video amatir terlihat saat anggota polisi berpura-pura mengetuk kamar hotel yang di dalamnya ada anak perempuan di bawah umur bersama seorang pria hidung belang.

Kepala Unit 3 Krimsus Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Wan Deni Ramona mengungkapkan, anak perempuan di bawah umur dalam video itu merupakan korban prostitusi.

“Kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mendapati adanya sekelompok orang yang menjual dan sebagai perantara untuk prostitusi,” terang Wan Deni Ramona kepada wartawan, Senin (6/9/2021) malam.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 10 Pelaku Pencurian Spion Mobil Mewah

Deni melanjutkan, para pelaku menawarkan korban di media sosial. Kemudian, para pembeli bertransaksi dan bertemu di hotel.

“Para pelaku memperjualbelikan anak perempuan di bawah umur melalui media sosial. Setelah dipastikan cocok, baru transaksi dilanjutkan dan bertemu di hotel,” ujarnya.

Barang bukti yang disita petugas antara lain, pakaian dalam wanita, uang tunai sejumlah Rp1,2 juta, dan kontrasepsi.

Kedua mucikari kemudian dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok untuk diproses lebih lanjut. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul Bongkar Prostitusi Anak, Polisi Bekuk Dua Mucikari”

Komentar

News Feed