oleh

PCNU Pati Apresiasi Penutupan Tempat Prostitusi

Pati, SMJTimes.com – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pati, Kiai Yusuf Hasyim mendukung dan mengapresiasi langkah penutupan tempat-tempat prostitusi. Kiai Yusuf menyebut penutupan tempat maksiat ini sudah didorong lama oleh sejumlah ormas.

Kiai Yusuf menyebut, pihak NU Pati beserta Badan Otonom (Banom) juga telah menyatakan sikap yang lebih tegas untuk mendukung penuh langkah pemerintah dalam menutup bisnis-bisnis prostitusi di Kabupaten Pati. Dengan adanya penutupan ini, diharapkan citra Bumi Mina Tani dapat baik kembali.

“Pengurus Cabang NU beserta Banom mendukung penuh upaya-upaya pemerintah Kabupaten Pati dalam rangka melakukan penutupan praktek-praktek dan usaha-usaha prostitusi di Kabupaten Pati,” katanya.

Selain itu pihaknya mencoba mengajak para pelaku bisnis prostitusi untuk beralih ke objek bisnis lain yang mendukung program pemerintah dan tentunya lebih baik. Menurut Kiai Yusuf, masih banyak bidang-bidang usaha lain yang lebih halal dan berkah untuk mencari rizeki.

Baca Juga :   Satgas Covid Tak Izinkan Kampus Adakan Kegiatan KKN Menginap

Sebelumnya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pati bersama-sama menutup lokalisasi Lorok Indah (LI) di wilayah Kecamatan Margorejo dan empat prostitusi lainnya pada Kamis (19/8/2021) sore.

Komentar