oleh

Pemkab Rembang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sejumlah Wilayah di Rembang

Rembang, SMJTimes.com – Pemerintah Kabupaten Rembang melakukan penyemprotan disinfektan sejumlah wilayah yang dinilai berisiko tinggi penyebaran Covid-19. Kegiatan ini sejalan dengan Surat Edaran (SE) Bupati terkait pelaksanaan PPKM Darurat.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (4/7/2021) malam, sebelum pelaksanaan jam malam.

Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengungkapkan akan menindak tegas bagi yang melanggar aturan.

“Dalam memberikan pemahaman kepada Masyarakat lakukan secara tegas namun humanis,” ungkap Kapolres saat memimpin apel di halaman markas besar Kepolisian Resor Rembang.

Selain itu, penegakkan aturan SE Bupati tentang PPKM Darurat juga berupa pembatasan jam buka warung dan toko yaitu sampai dengan pukul 20.00 WIB. Serta bagi warung makan, masyarakat tidak diperbolehkan makan di tempat dan harus dibungkus.

Baca Juga :   Meski Sekolah Beroperasi, Kantin Sekolah di Rembang Belum Boleh Buka

Tim gabungan terdiri dari empat kelompok yang tersebar ke sejumlah titik. Tim Gabungan pertama terdiri Sat Lantas dan BPBD yang beroperasi dari Perempatan Mondoteko – Jl. Demang Waru – Jl. Gajah Mada – Jl. Diponegoro – Alun-alun Rembang.

Tim Gabungan Patroli 351 Sat Samapta, Kodim 0720 dan Arhanud 15 Semarang yang berpatroli Jl. Lingkar Barat – Perempatan Mondoteko – Jl. Slamet Riyadi -Jl. Kartini – Perempatan Zaeni – Jl. Dr. Wahidin – Jl. Diponegoro – Alun-alun.

Tim gabungan Sabhara dan Satpol PP Jl. Pemuda – Jl. Kartini – Jl. Mojopahit – Jl. Pahlawan – Jl. Jend. Sudirman – Alun-alun.  Dan terakhir tim Gabungan piket fungsi Jl. Lingkar Timur – Jl. Ds. Ngotet – Jl. Ds. Weton – Jl. Desa Gedangan – Pertigaan Soklin – Jl. Jend. Sudirman – Alun-alun. (*)

Baca Juga :   Hafidz Lantik 97 Pejabat Kabupaten Rembang

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “PPKM Darurat, Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Sejumlah Titik di Rembang”

Komentar

News Feed