Program 100 Hari Kerja Bupati, Perbaikan Jalan Belum Capai Target

Rembang, SMJTimes.com – Perbaikan jalan yang dijanjikan bupati Rembang Abdul Hafidz tempo hari saat pelantikan belum juga selesai. Bahkan jika dipresentase belum menyentuh setengah dari yang ditargetkan.

Sebelumnya janji tersebut digaungkan oleh bupati Rembang saat pelantikannya di Pendopo Museum Kartini pada  hari pelantikannya. Saat itu, 26 Februari lalu, dirinya mencanangkan pembenahan seluruh ruas jalan Kabupaten Rembang dalam 100 hari kerjanya.

“Seratus hari kerja saya canangkan akan memperbaiki jalan yang berlubang. Jalan kabupaten dan jalan kecamatan akan kami selesaikan dalam 100 hari,” ujarnya saat itu.

Melansir website resmi pemkab Rembangkab.go.id menyebutkan sejumlah ruas jalan yang tahun 2021 ini akan dilebarkan diantaranya jalan Sulang- Banyuurip dan jalan Waru – Nganguk.

Baca Juga :   Seleksi CPNS Rembang Menunggu Masih Keputusan Bupati

Memasuki bulan Juni ini, perkembangan akan program yang ada belum juga berjalan. Bahkan saat dikonfirmasi melalui Kabid Bina Marga dari Dinas DPUTaru Rembang, Nugroho Tri Hutomo mengatakan sampai saat ini perkembangan pembenahan jalan yang ada hanya mencapai 35 persen.

Komentar