oleh

Dintanpan Rembang Gelar Pasar Tani Spesial Peringati Hari Krida Pertanian ke-50 dan Hari Jadi Rembang ke-281

Rembang, SMJTimes.com – Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang memperingati Hari Krida Pertanian yang ke-50 dengan menggelar Pasar Tani Spesial di halaman Kantor Dintanpan Kabupaten Rembang hari ini, Kamis (21/7/2022).

Peringatan Hari Krida Pertanian setiap tanggal 21 Juli 2022 ini sekaligus menjadi momentum memperingati Hari Jadi Kota Rembang yang ke-281. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB dengan dimeriahkan berbagai rangkaian acara.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’, Kepala Dintanpan Kabupaten Rembang Agus Iwan Haswanto, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), PKK,  Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan peserta yang ikut meriahkan acara tersebut.

Baca Juga :   Atlet Senam Asal Rembang Sukses Raih Medali Emas di Popda Jateng 2022

Agus Iwan Haswanto menjelaskan, nama acara Pasar Tani Spesial diambil karena bersamaan dengan momen hari jadi Kota Rembang.

“Kenapa disebut Pasar Tani Spesial karena biasanya rutin dua minggu. Dan pada hari ini kita gelar pada momen khusus mendekati hari jadi serentak dengan berbagai rangkaian acara,” ungkap Agus saat menyampaikan sambutan.

Komentar